Total pengunjung

Minggu, 07 Juni 2015

cara merubah file ke file yang lain

assalamualaikum wr.wb

hai gan!!!

kali ini saya akan memberikan toturial bagaimana cara merubah jenis file ke file yang lain

contohnya

mp3 ke ogg
mp4 ke 3gp

dan lain lain, dijamin work 100%

bahan yang dibutuhkan
keyboard dan mouse :v

ok lanjut

1.buka file yang agan ingin dirubah, disini saya akan merubah mp3 ke ogg (sebagai contoh)



2. lalu klik kiri satu kali pada file tersebut




3. lalu klik organize di pojok kiri atas


4.pilih folder and search options


5.pilihlah view (disamping general)

6. dan hilangkan tanda centang pada hide extensions for know file type
7. klik ok
8.klik rename pada file, dan rubahlah yang belakang menjadi apa yang diinginkan

ok mudahkan??

sekian dulu ya, tolong jangan di copas ya!!!

segitu ajah artikel saya

kritik dan saran maupun pertanyaan silahkan tulis di komen

jika masih belum dibalas kunjungi facebook saya disini dan enail saya (yazidcool123@gmail.com)

trima kasih

wassalamualaikum wr.wb :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar