Total pengunjung

Sabtu, 23 Mei 2015

mengatasi error pada game di windows 7

Assalamualaikum WR.WB

Hai gan berjumpa lagi, kali ini saya akan memposting tentang mengapa game jika dibuka tidak bisa
atau error

tenang ini ada solusinya

jika kalian sudah mahal mahal download hingga ber giga giga tapi hasilnya saat dibuka error, ini sangat menjengkelkan, ditambah lagi jika kita telah menunggu berjam jam atau bisa sampai semalaman downloadnya

ok langsung aja

1.pertama klik kanan pada shorcut game
2. trus klik run administrator
3. lalu pencet yes

jika masih belum bisa coba cara ini
1.klik kanan pada shorcut game
2.truz klik  troubleshoot compability tunggu beberapa saat
3.klik try recommended settings
4.truz pencet start the proggram

insya Allah bisa dimainkan gamenya

NB: ini khusus windows 7

dan jika ada yang masih mengalami kendala bisa di tulis dikomentar dan saya akan membalasnya
, jika belum dibalasnya juga inbox di Facebook sya ini pencet fb saya

kalo tidak punya facebook bisa kirim email saya di (yazidcool123@gmail.com)

akhir kata saya ucapkan alhamdulillah

wassalamualaikum WR.WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar